Cara Mengetahui Berapa Harga Blog Kita

Home » » Cara Mengetahui Berapa Harga Blog Kita

Setalah bersusah payah membuat blog, dimana sobat telah menghabiskan uang, waktu, tenaga, dan lain sebagainya sudah tau sobat saatnya sobat tau harga blog yang sobat buat dengan jerih payah dan keringat sendiri. Nah sobat bisa kok mengetahui berapa harga untuk blog yang sobat buat...

Nah saya sendiri udah mencobanya karena begitu penasaran. Di saat itu saya berharap bahwa blog saya setidaknya dihargai dengan ribuan dolar.

Eh...., ternyata meleset dan saya begitu kaget blog saya belum ada harganya...alias : 0$ , wah saat itu saya sedikit menyesal...~_~ , tapi kalo di pikir-pikir saya tidak oleh berkecil hati dan menyerah. Melainkan saya perlu lebih giat lagi menulis dan meningkatkan traffic ke blog.

Oh..., saya hampir lupa memberikan alamat untuk sobat, Nih alamatnya loh... http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/

Sobat Tinggal mensumbit URL blog dan sobat pun akan diberikan penilaian mengenai harga untuk blog sobat. Sebagai tambahan ada juga situs lain yang sobat bisa kunjungi mengetahui harga blog sobat.

Ini dia :
  1. http://www.cwire.org/website-value-calculator/ 
  2. http://www.websiteoutlook.com/
  3. http://www.sitevaluecalculator.com/
    Screenshot Jika Menggunakan Link yang nomor 3 :

    Langkah Pertama :
    * Isi alamat website kalian.


    Langkah Kedua.
    * Tunggu loading hingga selesai.

    Langkah Ketiga.
    *Kalian lihat tulisan yang saya lingkari, disitu ada tulisan
    Website Worth/Website Bernilai : $256.000
    Jika USD ke Rupiah $256.000 = 
    2.410.240.000 Rupiah
    Berarti Harga website saya adalah sekitar 2 M
  4. Jika sobat bertanya "Bagaimana Cara merubah Dollar ke Rupiah....???"  kunjungi saja :
    Hitung Kurs Dolar Euro - Rupiah
    Jika sudah sobat kunjungi, di paling bawah ada tulisan "Jumlah & Kurs", Caranya sangat mudah jika kalian lihat Screenshot dibawah ini :

    1. Jumlah (Kalian isi dengan harga website kalian)
    2. Kurs (Kalian pilih yang "US Dollar")
    3.
    Lalu Kalian Klik "Hitung"
Bagaimana Sobat Mudah'kan, Jangan lupa selalu tinggalkan komentar saat berkunjung ke Sobat Blogger's

Semoga  Bermanfaat ^_^
.
Share this article :